BRAND RELATIONSHIP

Selasa, 10 Agustus 2011  - Banyak cerita dan Banyak hal yang kita dapatkan dari kehidupan di dunia ini yang sering kita namakan bahwa itu adalah "PENGALAMAN" . Pengalaman terkadang ada yang baik dan ada yang buruk. lepas dari baik buruknya yang jelas pasti ada jejak hidup yang di tinggalkan.
Adapun Jejak hidup yang ditinggalkan adalah TUGAS dan HUBUNGAN kita,  yang kadang kita tidak terlalu peduli akan jejak hidup tersebut. Padahal dari situlah timbul opini dan penilaian baik dan buruknya diri kita dalam setiap hubungan dan tugas yang kita kerjakan.

Dengan selalu mengerjakan tugas dengan bener, menjaga silahturrahmi tentunya semua itu baik adanya , teman semakin banyak, hubungan terjaga baik , berujung pada referensi pekerjaan dan kepercayaan orang pada kita,  tentunya bekal untuk generasi kita kelak.
Seorang penjual pun atau seorang sales, sepintar apapun jualan jika tidak bisa mengembangkan hubungan yang baik dan memperbanyak teman dan selalu menjaga silahturahmi di setiap bentuk hubungan, tentunya akan berpengaruh pada  kinerja dan produktivitas.

Mungkin banyak strategi penjualan dan marketing yang kita pelajari,tapi sesugguhnya sudah sejak dulu  hal ini sudah kita dapat dari tauladan Beliau Nabi Muhammad SAW SILAHTURAHMI dan BERNIAGA adalah salah satu yang bisa kita tauladani dalam berjualan. Dan kunci dari Sales dan Marketing adalah Permbanyak Penawaran ( silatuhrami ) 

by , elangsky 

Tidak ada komentar