DAPAT PENGHASILAN DARI SOSIAL MEDIA?

Cara Mendapatkan Uang dari Goviral Indonesia Melalui Blog dan Akun Sosial Media

Goviral adalah salah satu situs media promosi yang tersebar melalui semua sosial media. Sekaligus menjadi sarana penambah penghasilan online, dimana harga dapat dirubah sesuai dengan keinginan publisher nya. Goviral yang menyediakan Advertiser (sebagai penyedia iklan) dan Buzzer (Pengguna twitter). Nah, maka dari itu kalian bisa menjadi Buzzer untuk mendapatkan penghasilan.
Jika akun Blog, youtube, Halam FB ,  Instagram , Twiter dan  social media lain anda rame, dengan berjuta-juta follower bahkan lebih, kenapa tidak digunakan saja untuk menghasilkan uang. Kan lebih bermanfaat dan menghasilkan daripada  untuk hal yang tidak bermanfaat alias sekedar untuk upload foto berpose gaya alay-alay kekinian?haha...peace..! 
Ini adalah solusi terbaik untuk yang mempunyai follower banyak. Dengan mendaftarkannya di Goviral Indonesia maka anda sekalian akan mendapatkan uang. 
YUK DAFTAR SEKARANG ( klik gambar ) :
goviral, bisnis online, twitter,facebook,instagram ,media online,pasang iklan,


Tips dan Info : 

  1. Setelah Daftar dan Login lewa Klik gambar diatas  dan mengijinkan app goviral untuk mengakses akun Blog dan sosmed anda, anda hanya perlu mengisi biodata dan no rek bank.
  2. Menunggu email komfirmasi iklan dari goviral
    Pastikan email yang anda daftarkan adalah email aktip dan sering anda akses, karena goviral akan mengirim email kompirmasi jika ada iklan yang akan tanyang di akun twitter anda, walaupun system iklan auto aprove tapi setidaknya kita harus tahu jadwal tanyang iklan atau ingin mereject iklan tersebut jika kita tidak berkenan.
  3. Jangan Revoke akses App goviral
    Perlu diketahui goviral mengunakan system api twitter dan tidak menyimpan pass akun twitter anda, ketika anda mengijinkan akses sewaktu login, berarti anda mengijinkan app goviral untuk twit di timeline anda. dan jika anda revoke akses berarti goviral tidak bisa update twit di timeline anda dan otomatis iklan tidak akan tanyang di akun twitter anda.
  4. Jaga Komunikasi anda dengan akun admin goviral bisa anda follow @govirality 
  5. Jika anda mendapatkan iklan dari goviral pastikan anda mencatat jadwal tanyang agar iklan yang tanyang tidak bentrok dengan update status galau anda.
  6. jangan hapus iklan dari goviral, karena jika anda menghapusnya otomatis akan terhapus juga di database di goviral intinya anda tidak akan dapat bayaran, jika tidak sengaja terhapus segera hub support goviral via email yang nantinya anda di haruskan mengtwit ulang twit yang terhapus secara manual
  7. Masukan Harga buzzer anda di bawah 50% jumlah follower anda, contoh untuk akun dengan follower 100ribu maka sebaiknya masukan harga twit anda di bawah Rp50ribu / twitnya
  8. Jaga engagement akun twittwer anda, karena bagaimanapun pihak goviral (publiser)  ingin memuaskan para advertiser ( pengiklan) sehingga akun twitter dengan kualitas bagus  yaitu yang memiliki RT bagus atau klik link bagus maka akan semakin sering mendapatkan iklan
  9. kembangkan terus jumlah follower anda dan jangan lupa berdoa ya 
salam 


Artikel terkait Bisnin Oline : 
Peluang Bisnis Online


Tidak ada komentar