KEDAI KOPI DAN JUALAN BIJI KOPI ROASTING WONOGIRI

 Javaholic Coffee Corner salah satu tempat ngopi pagi di Wonogiri, berlokasi dipojokan perumahan di daerah Klampisan kaliancar Selogiri Wonogiri.

JAM BUKA dari Pagi sampai Sore hari buka setiap Hari Kecuali ada kerjaan dan keperluan atau pas libur.
Javaholic Coffee Corner Selain sebagai tempat Ngopi Kopi Single Origin juga tempat Kulakan Biji Kopi Roasting dan Bubuk Kopi , Arabika dan Robusta di Wonogiri. bisa juga via GoFood dan kirim luar kota via kurir.
Disini juga bisa seduh kopi sendiri Sekaligus bisa sebagai tempat sharing /latihan seduh kopi. (seperti video di atas).
Bagi yang lagi dinas, liburan dan jalan-jalan /touring Wisata Seputar Wonogiri silahkan mampir ngopi di Javaholic Coffee Corner

Untuk di area Wonogiri tempat ngopi selain di Javaholic Coffee Corner bisa Mampir ke sini :
1. Warkop Angkringan Boga Wonogiri sehabis dari pantai atau perjalanan menuju pacitan lewat batu retno atau pracimantoro monggo nikmati menu kuliner angkringan dan ngopi di Sini.
2. Omah Apoeng
Support Teman-teman Karang Taruna dan BUMDES Singodutan Selogiri Wonogiri bisa mampir di  Omah Apoeng Tradisonal Cafe and Resto beragam menu kuliner Angkringan dan Tradisonal  dari masyarakat seputar kedai bisa dinikmati di sini lokasi pintu gerbang masuk kota wonogiri tepatnya di belakang terminal krisak.
3. Hot Road Coffee
Ada juga kedai kopi dengan suguhan menu kopi single origin manual brew di Eromoko bisa mampir di HOT ROAD COFFEE Lokasi belakang pasar eromoko ada di google map.
4. Wagen Cafe & Food Truck
Di Kota Wonogiri bisa mampir juga di  WAGEN CAFE  menikmati khas minuman coklatnya dan kopi Single Origin di sini , lokasi di Sebelah Gedung Giri Cahaya Wonogiri . Wagen Cafe juga masuk dalam komunitas food truck solo raya jika tak ada di lokasi berarti lagi Mobile jualan di event luar kota.
5. Youth Cafe 
Di wonogiri Timur masih di kecamatan Wonogiri tepatnya di Tanggung Kulon Sonoharjo bisa mampir Youth Cafe 
6. Kopi Jak
Nah untuk para sobat pengen Ngopi di seputar Selogiri bisa Mampir Ngopi di sini :  Kopi.Jak lokasi depan Pasar Tradisional Kalipilang Jaten Selogiri Wonogiri.

7.Jant Coffee
Bagi para sobat penikmat kopi Single Origin bisa juga mampir ngopi disini :
 Jant Coffee depan kantor Kecamatan Giritontro Wonogiri
8.Kopi Rindoe
Bagi para sobat penikmat kopi Single Origin bisa juga mampir ngopi disini Kopi Rindoe Wonogiri
8.Kopi Tanjakan 
Kopi Single Origin dan Kopi susu  bisa juga mampir ngopi di Kopi Tanjakan
Tempat ngopi / Kedai kopi di Wonogiri juga banyak dan kedai-kedai diatas yang memang datang dan silatuhrami saling support dan sharing sesama penjual kopi.(kedai kopi).
kebetulan javaholic coffee corner dari awal sebagai tempat kulakan Biji Kopi Roasting /kopi bubuk bagi penikmat dan pemilik kedai-kedai kopi di Wonogiri dan Daerah lain.
Biji roasting dijual dengan harga patner, sehingga bisa memberikan profit lebih untuk di jual kembali apalagi bisa menekan biaya ongkir kalau di hitung dari daerah asalnya kopi yang jauh.
Biji kopi di dapat langsung dari Petani daerah asalnya Kopi yang berpatner dengan kami.
Selain itu kami juga mensupport promo untuk patner kedai  di beberapa akun media online dan link media sosial patner kami.

MAU USAHA KOPI?
Sharing tentang usaha kedai kopi, seduh dan alat kopi, Jualan dan pengolahan tempat usaha serta pemasaran /promosi melalui media online /sosial media sekaligus Order biji kopi roasting buat stok  di rumah dan  kedai kopi bisa hubungi Javaholic Coffee Corner

Tidak ada komentar