Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh

Olahraga ringan dan Minum vitamin adalah cara untuk bisa meningkatkan imun sistem tubuh kita. Vitamin C dan E banyak terdapat di buah-buahan dan sayuran bisa kita temukan di sekitar kita.
Buah dan sayur apa saja yang mengandung vitamin-vitamin tersebut bisa kita cari di google banyak.
Pastinya juga istirahat yang cukup di perlukan di tengah wabah virus ini.

 Berikut Tips cara meningkatkan Imunitas yang teman-teman bisa melakukan nya di rumah, garansi hasilnya pasti bagus,” kata Dr.Adi W.Gunawan di Channel Youtubenya.
“Yang pertama adalah, di sini ada kelenjar timus yang berhubungan dengan kelenjar imun kita. Teman-teman menggunakan 3 jari seperti ini lalu diketuk seperti ini, sambil Anda menarik napas panjang dan menghembuskannya,” ujarnya.
Ia terlihat menghembuskan napas beberapa kali sambil melakukan ketukan pada area dada.
“Lakukan ini 5 kali tarikan 5 kali hembusan,” ujarnya.
Langkah ke dua, ia menyarankan melakukan hal yang sama namun dengan titik yang berbeda, kali ini ia mengetuk titik meridien limpa yang ada di bawah ketiak, tepatnya di dada bagian samping kiri dan kanan.
“Yang kedua adalah setelah ini dilakukan, ketuk titik meridien limpa yang ada di samping sini (di sebelah kiri dan kanan dada) dengan posisi jari-jari menguncup, dan melakukan gerakan ketukan seperti tadi.”


Ia menyarankan untuk melakukan gerakan tersebut rutin, sehari dua kali di pagi dan sore. “Pasti imun sistem akan meningkat dan bisa melawan virus corona,” ujarnya.
baca juga : Cara Mencegah Virus Corona
Adi W Gunawan adalah hipnotherapis, akademisi dan pakar teknologi pikiran. Ia menulis 32 buku, salah satunya The Heart Technique yaitu teknik swaterapi yang mampu mengatasi berbagai masalah perilaku dan emosi.
tonton youtubenya :

Cara lain untuk meningkatkan imunitas tubuh bisa berjemur cahaya matahari.
Cahaya matahari yang bermanfaat buat Tubuh adalah cahaya sinar matahari UV-B (ultraviolet B) selengkapnya baca : Manfaat Berjemur di Bawah Matahari

link terkait :
Cara Cegah Corona

Tidak ada komentar